Kamis, 30 Juni 2011

Kita adalah satu

"Aku memanggilmu dengan namamu, sejak awal.
Engkau adalah milikKu dan Aku adalah milikmu.
Engkau Kukasihi, Aku berkenan padamu.
Aku membentukmu di haribaan bumi dan menenunmu dalam kandungan ibumu.
Aku mengukirmu di telapak tanganKU dan menyembunyikanmu dalam bayang-bayang pelukanKu.
Aku memandangmu dengan kasih yang tanpa batas dan memeliharamu dengan perhatian yang lebih dalam daripada perhatian seorang ibu bagi anaknya.
Aku menghitung setiap lembar rambut di kepalamu dan menuntunmu di setiap langkahmu.
Ke mana pun engkau pergi, Aku menyertaimu, dan di manapun engkau beristirahat, Aku menjagamu.
Aku akan memberikan kepadamu makanan yang akan memuaskan seluruh rasa laparmu dan memberimu minum yang akan memuaskan segala dahagamu.
Aku tidak akan menyembunyikan wajahKu darimu.
Engkau mengenal Aku sebagai milikmu sebagaimana Aku mengenalmu sebagai milikKu.
Aku adalah bapamu, ibumu, saudaramu, saudarimu, pencintamu dan mempelaimu...ya bahkan anakmu...di manapun engkau berada, Aku juga ada.
Tidak ada sesuatupun yang akan memisahkan kita.
Kita adalah satu."

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati