Kamis, 09 Juni 2011

Manis Kau dengar

MANIS KUDENGAR

Ya Tuhanku, aku hendak bernyanyi bagimu selama ku hidup
Ya Allahku, aku hendak bermazmur bagimu selagi ku ada
Ya Tuhanku, aku hendak bernyanyi bagimu selama ku hidup
Ya Allahku, aku hendak bermazmur bagimu selagi ku ada
Inilah yg kurenungkan, setiap waktu
Nyanyian pujian dan pengagungan kepadaMu
Biarlah manis Kau dengar Tuhan, manis kau dengar Tuhan
Dan hatiku bersuka karnaMu

Mendengarkan lagu ini, ku teringat dengan salah satu ibu yang selalu ikut di dalam kelompok koor misa sore(Evening Choir) di gereja Kotabaru. Setiap hari beliau ikut koor bukan hanya di misa sore, tetapi di misa pagi(Morning Choir) beliau juga ikut. Kenapa kok beliau mau ikut ambil bagian di kedua kelompok koor itu? Dan mungkin jawabanya ada dalam lirik lagu diatas (itu jawaban yang ada di dalam benakku).Dan lirik lagu di atas menggambarkan ibu tadi "Ya Tuhanku, aku hendak bernyanyi bagimu selama ku hidup" sudah lama ibu itu telah tergabung dalam komunitas itu. Yang pasti pelayanan ibu tadi selalu membuat aku kembali semangat lagi ketika aku merasa bosan dan letih. Dan entah berapa lama lagi aku masih bisa bernyanyi bagiMu Tuhan?
-siGal-(sambil mendengarkan lagu nikita)

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati