Jumat, 28 Oktober 2011

Benang kehidupan

Benang Pictures, Images and Photos

kupintal kembali benang-benang kenangan yang terurai keluar
tak ingin lebih banyak lagi benang kenangan itu keluar
cukup sampai disitu saja
ternyata aku terlalu lama membiarkan terurai keluar tanpa pernah kupintal
kulihat ada satu bagian benang yang tambah semrawut
jika sudah semrawut tak kan mungkin dipintal lagi

mencoba mengurai benang kenangan yang lagi semrawut
perlahan dan pasti kucoba mengurainya
tak ingin aku mengunting atau memotongnya
karena aku tak bermaksud menghilangkannya
biarlah kenangan itu tetap ada dan tersimpan dalam benang kehidupanku

walaupun lama, aku berusaha mengurainya
kini setelah sekian lama aku mengurainya
benang kenangan telah kembali tak semrawut
perlahan dan pasti kulanjutkan lagi aku memintalnya
biarlah segala kenangan yang terjadi dapat terus tersimpan
kini aku terus kembali memintal benang kehidupanku
sampai akhirnya tiba di ujung benang yang terakhir
Photobucket

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati