Senin, 10 Oktober 2011

goresan kata hati

Jesus Christ Pictures, Images and Photos

Hidup ini akan terus berproses dalam memahami, karena mengalami kebaikan dan anugerah Allah, mengakui dan terbuka akan kegagalan dan mengalami kasih setia dan penyertaan Tuhan.

Jika detik ini aku masih hidup, itu semua karena kebaikanNya.
Jika detik ini aku masih berkarya, itu semua karena anugerahNya.
Dengan berdiam diri dan bertanya dalam hati : siapakah aku yang kecil ini?
Dapat pelan-pelan menghantarkan aku, pada siapakah aku ini?
Aku yang sering jatuh dalam dosa...
Aku yang sering dianggap tak berarti bagi orang lain...
Aku berusaha menerimanya itu dengan terbuka dan lapang dada...
Tak lagi aku menyimpan rasa dendam dan marah apalagi iri hati...
Memang terasa sulit, butuh kurban perasaan dan hati, mungkin juga air mata...
Namun semua tak sia-sia...
Ada suka cita jika kita tak punya luka hati...
Mengakui segala kegagalan...
Walaupun terasa berat dan menyakitkan.
Namun aku tak pernah menyerah, sebab ada penyertaan Tuhan dalam hidupku.
Dia yang selalu memapahku, mengangkat dan menopangku...
Dikala beban berat menindihku...
Jatuh, diinjak-injak, dicemooh merupakan sebuah pengalaman pahit...
Mencoba terus bangkit, dan terus melangkah dalam bimbingan kasihNya.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati