ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Saturday, November 19, 2011

Jatuh

Lay Your Hands Upon Me Pictures, Images and Photos

Ketika orang lagi "jatuh," seringkali orang yang terjatuh lalu menengadah. Melihat siap yang telah bersedia menolong dan mengulurkan tangan. Membantu berdiri, memapah dan membersihkan luka-lukanya. Berbeda ketika kita lagi tak mengalami musibah. Kita jarang sekali menengadah melihat keatas. Kita cenderung melihat kebawah. Melihat sebentar kebawah siapa yang lagi terjatuh, lalu berlalu begitu saja. Mampir dan melihat sekilas lebih mending, daripada berlalu begitu sambil pura-pura tak lihat.

Maka seringkali ada ungkapan ketika kita jatuh, kita lebih merasakan Tuhan hadir lewat orang-orang yang datang dan menolong kita. Ketika kita jatuh, untaian doa sering kita panjatkan. Pengalaman jatuh menyadarkan bahwa Tuhan begitu dekat dan mengasihi kita. Saat kita jatuh, kita merasakan kuasa Tuhan berkuasa penuh atas diri kita.

Setiap pribadi tentu pernah mengalami peristiwa yang menyakitkan yang membuat orang menjadi jatuh dan tak berdaya. Jatuh memang pengalaman yang pahit, namun dibalik kepahitan tersimpan cerita manis akan kuasaNya bila kita percaya dan berani bangkit berdiri.
Photobucket

No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti