Sabtu, 05 November 2011

Mencari bersama

Lovely

Seseorang yang telah mengembara di suatu hutan, akhirnya tidak menemukan jalan keluar. Bekalnya sudah habis, dan ia hampir putus asa. Dari kejauhan dia melihat seorang datang mendekatinya. Hatinya diliputi sukacita. Dia berpikir dalam hatinya, "Sekarang saya yakin akan menemukan jalan yang benar untuk keluar dari hutan ini."

Ketika mereka semakin mendekat satu sama lain, dia bertanya, "hai teman, maukah anda mengatakan kepada saya jalan keluar dari hutan ini? Saya telah mengembara di dalam hutan ini beberapa hari dan saya tak dapat menemukan jalan keluar. Bekal persediaan makanan juga sudah habis."

Lalu orang lain itu mengatakan kepadanya, "hey temanku, aku sendiri juga tak tahu jalan keluar dari hutan ini, sebab aku juga tersesat. Tetapi inilah yang dapat aku katakan. Jangan lewati jalan yang telah aku lalui, sebab aku tahu bahwa itu bukan jalan keluar. Sekarang marilah kita mencari bersama-sama jalan keluar dari hutan ini."

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati