Jumat, 14 Juni 2013

Paper Craft " Tuhan Adalah Gembalaku"


































Tuhan adalah Gembalaku 

TUHAN adalah gembalaku,
takkan kekurangan aku.

Ia membaringkan aku
di padang yang berumput hijau,

Ia membimbing ku ke air yang tenang;
Ia menyegarkan jiwaku.

Ia menuntun ku di jalan yang benar
oleh karna nama-Nya.

Sekalipun aku berjalan
dalam lembah kekelaman,

aku tidak takut bahaya,
sebab Engkau besertaku;

gada-Mu dan tongkat-Mu,
itulah yang menghibur aku.

Engkau menyediakan hidangan bagiku,
di hadapan lawanku;

Engkau mengurapi aku dengan minyak;
pialaku penuh melimpah.



Yuk bikin sendiri paper craftnya : mudah dan murah meriah














































































































































Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati