Kamis, 24 April 2014

Bahan Kreativitas Sekolah Minggu "Gembala Yang Baik" 11 Mei 2014 PIA Kumetiran

Hari Minggu Paskah IV
Hari Minggu Panggilan
Bacaan Yohanes 10 :1-10
Ayat Emas :  
Yoh 10:9Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.

Adik-adik siapa tahu apa itu gembala....? Gembala adalah orang yang, menjaga, merawat dan memberi makan domba-domba nya saat mereka berada di padang rumput yang luas. gembala juga bertugas mencari tempat dimana ada rumput buat makan domba-dombanya. selain itu gembala juga bertanggung jawab penuh pada keselamatan domba-dombanya. jika hilang, gembala akan mencari domba yang hilang sampai ketemu. wah...adik-adik banyak sekali ya, tanggung jawab menjadi seorang gembala?
Adik-adik mau tidak, memiliki gembala yang baik seperti yang kakak ceritakan tadi? atau lebih  memilih gembala yang cuek terhadap domba-dombanya, tidak peduli ada domba nya yang hilang, tidak menjaga, malah asyik tidur sendiri di padang rumput...?
Adik-adik, kita ini sungguh beruntung ya... kita memiliki gembala yang sungguh baik kepada kita?Dia rela memberikan nyawaNya untuk keselamatn kita. Dia menuntun kita kepadang rumput yang hijau, Dia selalu mencari kawanan domba yang hilang, tuk selalu dibawa kembali masuk ke kandangNya. Adik-adik ada yang tau siapakah gembala itu? Iya nama Nya Yesus.. Yesus adalah gembala kita. yang senantiasa membimbing langkah kita setiap hari. 

Adik-adik tau menirukan suara kambing? embekkkk
Mari kita menyanyikan lagu :
kambing ...embek-embek
kucing meong meong
katak teot teblung teot teblung
tetapi anak Tuhan
memuji nama Tuhan
Pujilah Alleluya


Adik-adik BIAK yang menggunakan kreativitas ini, dari BIAK Regina Pacis Tanjung Pinang.
terima kasih ya, teman-teman telah menggunakan ide kreativitas saya....
tetap semangaaat. Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati