ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Wednesday, August 3, 2011

Terkadang batas tidur dan kematian sangat tipis

Good Nite Pictures, Images and Photos
Malam telah datang dengan sendirinya. Kini waktunya para jiwa-jiwa yang lelah untuk kembali istirahat dan memulihkan energi buat esok hari. Waktu berkumpul, berbagi cerita, dengan orang rumah terhenti ketika malam semakin larut.

Terkadang batas antara tidur dan kematian sangatlah tipis.Tak ada yang tau malam ini jiwa kita akan beristirahat tuk sementara atau untuk selamanya? Tak ada yang tau apakah malam ini kita selalu terjaga atau dapat tidur nyenyak? Tak ada yang tau apakah esok kita bisa kembali lagi lihat matahari pagi atau tidak?

Maka sangatlah penting ketika kita tidur untuk mempersiapkan hati dengan sebaik-baiknya. Sebelum kita memejamkan mata untuk mengakhiri hari, penting untuk mengucap syukur atas anugerah kehidupan yang boleh kita terima hari ini. Atas berkat dan segala rahamat yang telah diterima. Dan yang tak boleh ketinggalan adalah mohon pengampunan kepada Yang Kuasa. Selain mohon pengampunan, sangat penting juga kita memaafkan dalam hati orang-orang yang hari ini membuat salah dan melukai hati kita. Tak ada dendam dan luka hati yang dibawa tidur. Ketika kita tidur hanya kepasrahan kepada Sang Pencipta sambil berkata ke dalam tanganMu, ku serahkan hidupku.
Dan esok hari ketika masih diberikan anugerah kehidupan jangan lupa untuk mengucap syukur.
-siGal-

No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti