Kamis, 28 Maret 2013

Belum lama Aku mengajarkan Kasih



Rasanya belum lama Aku mengajarkan tentang kasih…
Aku mengajarkannya bukanlah lewat kata-kata saja…
Melainkan dengan tindakan dan perbuatan yang nyata…
Membasuh kaki bak seorang pelayan…
Namun belum lama Aku mengajarkannya…
Justru kamu sudah meninggalkan Aku …
Kamu justru lebih memilih untuk bersenang-senang…
Lebih memilih makan makanan di tempat tongkrongan…
Lebih memilih menghabiskan waktu untuk nonton…
Lebih memilih untuk tidur…
Daripada menemani  Aku berdoa seorang diri di taman…
Tidak adakah waktumu untuk Aku?
Tidak pentingnya kah Aku, untukmu?
Tidak sanggupkah kamu berjaga satu jam saja untuk Aku?
Malam ini kamu semua terlihat mengenakan baju putih…
Namun tak seputih apa yang ada di hatimu…
Masih banyak  kata maaf yang belum terucap…
Masih banyak yang tak saling sapa…
Apa itu yang namanya Kasih?




Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati