Senin, 04 Juli 2011

Andai paku bisa berbicara

Sebuah tangan mencoba mencari dan mengambilku dari sebuah kotak kayu.
Genggaman tangan itu berhasil mengambil aku dan teman-temanku.
Satu persatu diambilnya aku.
Kuatnya tangan para algojo mulai memegang kuat tubuhku.
Sampai akhirnya pukulan palu besar diayunkan ke tubuhku.
Tajamnya aku menancap ke sebuah tangan yang terlentang di kayu.
Diambilnya lagi aku, kali ini ini tangan yang sebelah kiri tertancap tajamnya aku.
Aku mencoba berontak, tetapi aku tak kuasa.
Aku kembali tertancap, di sepasang kaki yang sudah tak berdaya.
Jika aku dapat berbicara.
Aku akan minta ampun, karena aku telah terlibat menyalibkanMu.
Tetapi aku lebih sedih lagi.
Setelah aku, ternyata banyak orang yang terus menancapkan luka di tubuhNya.
-siGal-

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati