Jumat, 30 September 2011

aku lagi tersesat

dont follow me Pictures, Images and Photos

jangan ikuti aku, aku juga lagi tersesat
akibat aku berjalan terlalu cepat
rasanya ingin seperti anak panah yang melesat
tak menghiraukan orang yang memberikan nasehat
tak melihat penunjuk arah yang jelas terlihat
semua pegangan hidup hanya rapi terlipat
akibatnya aku sekarang tersesat

kini aku hanya diam di tempat
mencoba belajar dari pengalaman yang didapat
mencoba kembali membuka peta kehidupan yang telah lama terlipat
kutemukan diriku jauh tersesat
kupelankan langkah kaki tuk mencari petunjuk yang mulai tak terlihat
walaupun harus meraba-raba akibat malam yang mulai pekat

aku bersyukur karena aku belum terlambat
biarlah kini ku singkirkan hal-hal sering menghambat
hati-hati melangkah agar tak kembali terjerat
walaupun harus kembali menapaki jalan yang begitu berat
namun aku harus tetap kembali semangat

tak ada waktu lagi, saatnya berangkat
kini kita sama-sama dekat
biarlah aku selalu terikat
agar aku tak kembali tersesat
berjalan bersamaMu pasti ku mendapatkan berkat dan rahmat
walaupun dunia ini bisa kiamat
namun kasihMu padaku tak akan pernah tamat
terima kasih Sahabat
karena telah mengingatkan bahwa aku telah tersesat
Photobucket

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati